Sosial

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Kasatlantas Santuni dan Berikan Kursi Roda Kepada Pak Hendra 

DURI, RIAULINK.COM - Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional Satlantas Polres Bengkalis santuni dan berikan kursi roda kepada seorang disabilitas.

Hendra Lambok Sitompul warga Desa Pematang Obo Kecamatan Bathin Solapan merasa terharu saat didatangi oleh Kasatlantas beserta rombongan.

Bagai mana tidak, ia merasa baru kali ini ada yang mau perduli dan mendatangi secara langsung guna memberikan bantuan terhadap dirinya.

Sementara itu Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K melalui Kasatlantas AKP Kaliman Siregarenjelaskan bahwa kegiatannya pada hari ini merupakan kegiatan bakti sosial, Sabtu (3/12/2022).

"Pagi ini bersamaan dengan Hari Disabilitas Internasional, kami beserta anggota dari Satlantas Polres Bengkalis mengadakan kegiatan bakti sosial kepada kepada salah seorang disabilitas yang ada di Kecamatan Bathin Solapan", terang AKP Kaliman Siregar.

Rasa penuh haru tampak dari raut wajah bapak Hendra saat kita datangi dan diberikan bantuan.

"Terlihat Bapak Hendra sangat haru melihat kehadiran kami dan menyambut dengan baik. Dengan kehadiran rombongan dikediaman Bapak Hendra kami memberikan sedikit santunan. tidakhanya itu saja, kami juga memberikan kursi dan tongkat", jalan Kasatlantas tersebut.

Disela kunjungan tersebut AKP Kaliman Siregar juga berharap bapak Hendra beserta keluarga agar tetap semangat ya dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi Pak Hendra dalam menjalankan aktivitasnya sehari hari.